Web Toolbar by Wibiya
Berita Terbaru :
Al hidayah fm adalah salah stasiun radio dakwah yang berdiri di kota solo,
yang mengusung satu misi yaitu untuk menjalin ukhuwah islamiyah. pada umumnya di kalangan umat muslim dan pada khususnya yang berdomisili di kota solo.
ini terlihat dari tekslinenya yaitu "media dakwah menjalin ukhuwah".
radio alhidayah fm yang berdiri di kota solo yang beralamatkan di jalan raya solo baru No 38 solo, didirikan oleh suatu majelis taqlim yaitu majelis khotmil quran alhidayah yang juga berpusat di kota solo.
radio ini mengudara dengan frekuensi Klick==>> 107.6 mhz.dan sampai sekarang ini radio alhidayahfm alhamdulillah sudah dapat menemani para pendengarnya,walaupun masih dalam tahap pengujian radio alhhidayahfm berusaha dengan semaksimal mungkin untuk menemani,menghibur dan sekaligus menyebarkan ajaran agama islam ahlusunah waljamaah.dan tak kita pungkiri memang dalam tahap percobaan ini radio alhidayah fm masih banyak kekurangan maka dari itu satu saran dari sahabat semua sangat bermanfaat bagi kemajuan dan berkembangnya radio ini.dan untuk memper erat jalinan ukhuwah,radio alhidayah menyabut para pendengarnya dengan panggilan sahabat dan sahabati.dan radio alhidayahfm di pimpin oleh ust.h.soni parsono.